Friday, February 11, 2011

The new pastel colour @my home

Menyambung postingan sebelumnya tentang pilih-pilih warna pastel untuk ruang tamu, Sabtu lalu akhirnya saya terdampar di Mitra 10, setelah hasil konsultasi dari Ace Hardware.
Ace Hardware sama sekali gak recomen cat lateks merk mereka (Ace Paints) diaplikasi diatas primer Dulux, karena content dari primer Dulux masih berbahan kapur.
Ya sudah lah, mungkin nanti pas next kita ngecat kamar tidur baru pakai Ace paints.

So, karena juga harus mengirit budget, akhirnya saya putuskan untuk tetap pakai cat tembok Dulux, itupun setelah cek kiri kanan ke booth cat merk lain seperti Nippon dan Kansai
Nippon ternyata ngeluarin cat tembok Odourless alias gak ada bau sama sekali cuma harganya bikin 'bau kantong' hehehehe....(*dasar emak-emak pelit)

Setelah pikir-pikir dan liat colour swatchnya, dari web dulux (sayang, sampai hari ini web resminya Dulux Indonesia masih versi Beta) dan di toko , akhirnya pilihan jatuh ke Dulux Pentalite in Grecian Green 42402, sempet tertarik mau pake bitter lemon karena ini adalah warna trend terbaru Dulux 2011, cuma Mitra 10 gak punya stock nya.

Masih di Mitra 10, Cello telfon, dikasih tau kalo redecorate Dulux Inspire edisi rumah kita sudah tayang barusan di Metro TV.
What???? Bukannya Minggu Depan??? Hiksss...ketinggalan deh...padahal pengen narsis diri sendiri. Belum lama SMS masuk dari Miss Savira (gurunya Luna) says "Congrats buat Mama Lunari...rumahnya cantikkkkk"

Trus berturut-turut follower Twitter yang DM hal yang sama.
Huuuuhhhh....sebellll...langsung aja saya SMS Mbak Ria dari production housenya minta dikirimin copy tayangnya. Langsung di bales : Oke, segera di kirim
Asiikkkk....
Ohya, foto hasil cat pakai Grecian Green nyusul ya...

Sore ini juga seneng banget dapet kiriman dari UP Shoes nya Diana Rikasari setelah penantian yang cukuuuuppppp panjang...ceritanya nyusul deh...

No comments:

Post a Comment

At Glance of Me

My photo
Mother of two cute beautiful girls, partner of my lovely hubby- Cello. Halftime working mum and finally found her passion in anything beautiful things such us decorating,home designing, fashion, cooking and parenting. This blog contains my inspirations, ideas and thought to become better person to my holly lovely family!