Wednesday, January 5, 2011

Stella from IwearUP by Diana Rikasari


Sepatu lokal harga murah? pasti gak enak....
Lecet, gak comfy, model yang terbatas
Dan masih banyak lagi alasan buat saya untuk gak pake sepatu merk lokal
Bukan sombong atau sok high profile
Tapi beneran saya kapok banget beli sepatu merk lokal
Kaki saya pernah lecet yang selecet2 nya karena cuma pengen gaya sepatu nya saja tanpa mikirin kenyamanan

Dan kali ini anggapan saya kayaknya harus runtuh karena kemakan omongan sendiri
Keracunan web dianarikasari salah satu fashion blogger yang saya ikuti adalah salah satunya
Akhirnya saya memberanikan diri untuk order sepatu dari diana dengan merk UP nya
Her name is Stella, She is red and she's beautiful with 9 cm heels with 3 adjustable strap
Setelah baca testi The Pradonos yang ratu sepatu tentang kenyamanan sepatu diana yang katanya top markotop mengalahkan level Mak Nyus Pak Bondan...hehehe lebay


Kebetulan Stella saya belum sampe di rumah, saya harus menunggu beberapa hari lagi
Dan apabila ternyata si Stella ini top markotob dengan 255 ribu yang harus dibayar, maka saya akan kembali menulis di blog ini kenyamanan Stella setelah saya pakai....

Ditunggu yaaa...

**picture taken from www.iwearup.com

1 comment:

At Glance of Me

My photo
Mother of two cute beautiful girls, partner of my lovely hubby- Cello. Halftime working mum and finally found her passion in anything beautiful things such us decorating,home designing, fashion, cooking and parenting. This blog contains my inspirations, ideas and thought to become better person to my holly lovely family!