Saturday, January 1, 2011

New Year Spirit



So this is the first day in 2011...

Buat saya tahun baru (masehi) hanya seperti pindah hari
Karena tidak ada makna apa-apa disana
Saya dan Cello tidak pernah merayakan secara special
Dalam harian Republika yang saya baca beberapa waktu lalu justru 1 Muharam sebagai pergantian tahun Hijriah lebih sarat makna, karena Nabi Muhammad benar-benar berhijrah dengan segala pengorbanannya yang luar biasa demi mengumandangkan ajaran Islam, agama yang saya percaya......dan saya mencoba belajar untuk lebih "merayakan" 1 Muharam ketimbang 1 Januari....


But, sebagai momento tidak ada salahnya dengan berganti tahun saya akan list down sedikit the must thing to do for my self and family, apalagi baru beberapa saat juga kita masuk di tahun baru Hijriah....here is:
- Become better mom for Lunari and Hikari
- Better partner for my loving Cello
- Nabung...nabung...nabung
- Lebih lancarin baca Qur'an dan khatam insya allah buat ke dua kali
- Sholat 5 waktu tanpa putus, dhuha tanpa putus (sekarang cuma Sabtu-Minggu doang libur)
- Better job and opportunity

Di akhir Desember lalu, Cello mencoba untuk assign di kantor lain, semoga tahun ini bisa pindah kerja for better family future....Amien...

And one of my brother will become a father, soon....and i will become an auntie, and continue with my little brother will be marry soon with his girlfriend...

May Allah blessed us...

No comments:

Post a Comment

At Glance of Me

My photo
Mother of two cute beautiful girls, partner of my lovely hubby- Cello. Halftime working mum and finally found her passion in anything beautiful things such us decorating,home designing, fashion, cooking and parenting. This blog contains my inspirations, ideas and thought to become better person to my holly lovely family!