Friday, June 11, 2010

Hooooohhhhhhh !!

Tadi malam saya ngebut mengerjakan patchwork assignment saya since...
My patchwork teacher, Ria always checked in Friday for the progress
And then came this SMS:
" Mbak, pola nine patch nya dan bunga untuk hobo bag sudah jadikah?"
"Jangan lupa jahit silangnya di pertemuan 4 kain"

Hoooohhhh.....
Tadi malam dengan susah payah saya selesaikan 1 pola patchwork
Belum lagi alarm 2 unyil yang bawel karena jam tidur sudah tiba
Sambil menunggu Cello kembali ke rumah, akhirnya selesai juga 1 pola
Sedari siang saya mencari 1 pola lagi yang rasanya sudah saya selesaikan
Sampai tiba-tiba Mbak Risma datang, "Bu, aku tadi nyapu, rasanya sempet buang kain ini ke tong sampah, ini kerjaan patchwork ibu atau sisa kain ya???? "

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa:((

1 comment:

  1. hi lindy, wondering if u received any of my emails.. anyway, poufmu sudah selesai dua2nya mau diambil atau dikirim juga bisa.. tolong email aku yaa amesh.budiristio@gmail.com thanksss :)

    ReplyDelete

At Glance of Me

My photo
Mother of two cute beautiful girls, partner of my lovely hubby- Cello. Halftime working mum and finally found her passion in anything beautiful things such us decorating,home designing, fashion, cooking and parenting. This blog contains my inspirations, ideas and thought to become better person to my holly lovely family!